Minggu, 19 November 2023

Silaturahmi Sarasehan Paseduluran Warga Banyumas

Paguyuban Seruling Mas menyelenggarakan Silaturahmi Sarasehan Paseduluran dengan para pengurus perkumpulan warga asal Banyumas yang tinggal di Jakarta.

Pertemuan tersebut dimaksudkan untuk menyelaraskan kegiatan sehingga lebih mempererat hubungan para parantau warga Banyumas di Jabodetabek.

Acara Silaturahmi Sarasehan Paseduluran tersebut diselenggarakan di gedung Persada Executive Club, Halim Perdanakusuma Jakarta pada 17 September 2023. Dan dihadiri dari berbagai pengurus Paguyuban dan perkumpulan warga dari empat kabupaten di wilayah Banyumas.

Ketua Panitya acara Silaturahmi Sarasehan Paseduluran Bapak Untung Suwignyo mengatakan para peserta nantinya akan mendengarkan paparan dari Dr. Wisnu Suhardono dan Prof. Herry, dan dilanjutkan diskusi peserta yang hadir, yang diharapkan menghasilkan rumusan kegiatan sekiranya untuk kemanfaatan warga baik perkumpulan atau paguyuban.

Ketua Paguyuban Seruling Mas Dr. Wisnu Suhardono mengatakan ingin mensinergikan kegiatan paguyuban dengan perkumpulan daerah yang memiliki basis anggota.

Dengan demikian, kegiatan Paguyuban Seruling Mas bisa menyentuh langsung dan dirasakan manfaatnya untuk para warga yang berada di perantauan.

oleh: tim Paguyuban Banyumasan Bekasi (PBB).
album poto kegiatan dan lainnya.












































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Milad Paguyuban Banyumasan Bekasi

Silaturahmi mempererat persaudaraan ... Merajut Kebersamaan melalui ajang silaturahmi, akan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan dalam be...